Duta Bisnis School ( DBS )

Gunakan Selau Paypal Untuk Transaksi Online

10/12/08

Mengisi Survey Trus Dibayar $ Mau??

Anda ingin pendapatan lain dari Internet ??? Ini adalah salah satu solusi yang bisa anda raih. Anda cukup membuat satu account dan memberikan evaluasi/komentar ke situs yang di berikan, maka anda pun akan di bayar.


Adalah A.W.Surveys, salah satu perusahan survey dengan pertumbuhan tercepat didunia yang bisa memberikan pembayaran setiap kali anda memberikan evaluasi/ komentar terhadap salah satu situs yang diberikan dan perusahaan ini juga memiliki survey takers terbaik di dunia oleh karena itu perusahan ini berani membayar setiap evaluasi/komentar yang anda berikan. Saya tidak akan terlalu panjang lebar mengulas tentang situs ini karena hanya akan membuat anda capek membacanya. Intinya Anda berkomentar di A.W.Survey dan A.W.Surveys akan membayar setiap kementar anda.

Silahkan anda buktikan dan ikuti langkah berikut ini:

  1. Silahkan anda Klik disini untuk mendaftar
  2. Setelah situsnya terbuka, silahkan anda klik Create A Free Account
  3. Lalu anda diminta memasukkan User name dan Password serta alamat Email untuk verifikasi.
  4. Untuk pendaftaran yang diterima, Anda akan dibayar sebesar $ 6
  5. Setelah anda sukses mendaftar, silahkan anda mengevaluasi atau memberikan komentar pada situs yang telah disediakan linknya. Klik linknya dan pelajari situsnya setelah itu anda kembali ke halaman A.W. survey dan ketik tanggapan anda tentang situs tersebut tapi ingat, anda hanya diberi waktu 10 menit untuk menyelesaikan 2 link. Setiap 2 komentar yang diterima anda akan di bayar sebesar $4. Ada beberapa link yang akan di berikan begitu anda mendaftar. Jika anda bisa menyelesaikan semuanya maka total pendapatan anda adalah $27. Link selanjutnya akan di berikan melalui Email yang anda gunakan untuk mendaftar oleh karena itu setelah pendaftaran anda di terima, silahkan cek Email dari A.W. Surveys dan klik linknya untuk verifikasi.
  6. Untuk mengecek pendapatan, silahkan log in dengan ID anda.
  7. Pembayaran baru bisa di kirim melalui Paypal/Credit card setelah terkumpul minimal $75.

Cuma butuh belajar bahasa Inggris sedikit, kalo gak bisa ya buka kamus…..

Klik disini untuk mendaftar atau Klik rekening dibawah

survey-menghasilkan-uang

Pokoknya gampang banget deh, saya saja awalnya gak percaya….. tapi buktinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar